Pembukaan Story of July

Ini adalah cerita gua ketika SMP, dimana gua adalah bintang sekolah yang banyak di senangi oleh cewek-cewek baik itu kawan ataupun adik kelas, bahkan para guru-guru pun banyak yang sangat kagum. Tentu saja banyak dari mereka yang seneng dan kagum sama gua, karna waktu itu gua adalah Ketua OSIS dan juga Pratama (Ketua) Pramuka disekolah gua. Prestasi gua bukan hanya sampai disitu, bahkan gua selalu mendapatkan Peringat 1 dikelas dan Juara Umum disekolah serta banyak perlombaan yang selalu gua ikuti. Tapi cerita kali ini bukan tentang pamer prestasi yaaa, lebih tepatnya cerita sahabat cewek gua namanya Audia Puspita Ningrum, dia adalah orang yang selalu rewel ketika gua baper dengan kawan-kawan cewek gua, selalu marah ketika gua baperin adek kelas, dan selalu bawel ketika gua udah maen basket pas jam istirahat, katanya sih karna keringat gua bau padahal aslinya sih dia gak mau liat gua tebar pesona didepan cewek-cewek SMP hahaha....
Audi.. Happy Birthday yang ke 15 Tahun yaa....

BERSAMBUNG...

0 Response to "Pembukaan Story of July"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel